Sunday, November 2, 2014

Je T'aime

Jangan salahkan aku tentang malam
Bagaimana aku tahu bulan tak benderang?
Kembalikan cahaya bintang pun tak mungkin kulakukan
Karena subuh datang menjelang

Akulah sang hamba yang papa
Yang tak tahu cara meminta
Hingga membuat malaikat bertanya
Sedang apa aku dengan doa dosa

Bumi menyapa mentarinya
Menawarkan cinta yang akan membebaskannya
Dan aku masih terdiam dalam fana
Tentang rasa yang tak lagi dapat ku raba

Aku hamba gila
Yang memaksa malaikat mengikatku disana
Mendiamkanku antara bumi, surga dan neraka
Demi menyambutmu yang kucinta

Aku mencinta
Bagai air pada sungai
Bagai api pada abu
Dan terus menghayalnya hingga ajalku

Inilah aku menunggumu
Memintamu menarikku ke surgaNya
Menuntutmu bawa jiwaku
Menyeberangi neraka demi keabadian kita


No comments:

Post a Comment